Foto-Foto Penampakan AUSA 2018 Pameran Angkatan Darat AS Terbesar Tahun Ini - CNNIndonesia | SitusInfoPedia | SitusBolaPedia

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Foto-Foto Penampakan AUSA 2018 Pameran Angkatan Darat AS Terbesar Tahun Ini

Share This
FotoFoto Penampakan AUSA 2018 Pameran Angkatan Darat AS Terbesar Tahun Ini

CNNIndonesia, Jakarta - AUSA 2018 Pertunjukkan Angkatan Darat Terbesar di Amerika Serikat yang bertemakan 'Siap Hari Ini, Besok Lebih Mematikan'.

Berikut Foto-foto Peralatan Teknologi canggih yang dipamerkan di AUSA 2018:

situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK


Sejumlah senjata dengan teknologi canggih dan kendaraan tempur dari ATV yang gesit hingga tank-tank yang bisa menembak dengan sangat keras, serta pakaian-pakaian militer terbaru yang canggih dipamerkan dalam acara tahunan AUSA 2018.


Dikutip oleh SitusInfoPedia dari FoxNews Pameran Terbesar AUSA 2018, terutama lebih besar di tahun 2018 ini dibandingkan dengan beberapa tahun terakhir. Presiden Trump sangat serius mendukung militer Amerika dengan peningkatan anggaran pertahanan telah membuat dampak yang begitu signifikan bagi militer Amerika Serikat saat ini.


Tahun 2018 ini antusiasme industri yang mewakili pergeseran kunci begitu menggelora dan meraung-raung lewat pameran terbesar AUSA 2018 tahun ini.


AUSA 2018 Diikuti Seluruh Angkatan Darat dari berbagai ibukota negara bagian Amerika Serikat.


AUSA mencakup seluruh tentara yaitu, tentara reguler, penjaga, cadangan, veteran dan juga anggota keluarga. Kepemimpinan Angkatan Darat memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi pameran raksasa dengan inovasi terbaru dan terbesar untuk peperangan darat. Serangkaian pengarahan yang sangat baik yang telah disampaikan oleh pemimpin acara tersebut.


Tercatat lebih dari 32.000 orang mengunjungi pameran AUSA 2018 tahun ini.


Perusahaan besar maupun kecil dari seluruh Amerika Serikat memamerkan dan meluncurkan teknologi produk terbaru mereka. Selain itu, perusahaan lebih dari 100 negara juga memberikan kesempatan bagi Angkatan Darat Amerika Serikat untuk melihat produk mereka tepat di jantung Kota Washington DC.


Lebih dari 700 perusahaan yang ikut berpartisipasi memberikan yang terbaik untuk membantu serta mendukung pertahanan negara dan kebutuhan bagi Angkatan Darat.


Menurut perhitungan AUSA 2018, ada lebih dari 300.000 pameran yang jadi pertimbangan untuk Angkatan Darat tahun ini.


Angkatan Darat telah mendorong keras pada 6 tujuan utama modernisasi dan industri bahwa mereka berkomitmen pada minggu ini untuk menciptakan dan memberikan apa yang dibutuhkan Angkatan Darat untuk menjadi lebih mematikan dalam pertempuran di masa yang akan datang.


Pameran AUSA 2018 tahun ini yang di gelar di Walter E. Washington Convention Center, Washington DC. Itulah ulasan AUSA 2018 tahun ini dari kami, bantu share ya guys, biar teknologi militer kita juga gak kalah dari mereka.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages