Stik PS4 Lapis Emas dan Permata Dibanderol Rp212 Juta - CNNIndonesia | SitusInfoPedia | SitusBolaPedia

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Stik PS4 Lapis Emas dan Permata Dibanderol Rp212 Juta

Share This
Stik PS4 Lapis Emas dan Permata Dibanderol Rp212 Juta

CNNIndonesia, Jakarta - Bermain video game memang tidak murah. Selain harus membeli perangkatnya dan juga alat pendukung lainnya, gamer juga harus terus membeli game-game terbaru yang harganya juga tidak murah.

Tapi mungkin kamu akan geleng-geleng kepala jika melihat harga dari stik alias controller PlayStation 4 ini. Stik PS4 yang dilapisi emas 24 karat dan permata di tombol-tombolnya ini dijual dengan harga mencapai 14 ribu dolar AS atau setara Rp 212,9 juta.

situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK

Diberi nama Lux DualShock 4, stik yang juga tersedia pada versi yang lebih murah, yaitu dengan harga 8.500 dolas AS atau setara Rp129,2 juta.

Dilansir SitusInfoPedia dari Brikk, perusahaan yang menjual aksesoris-aksesoris mewah dari perangkat elektronik, Lux DualShock 4 adalah kerajinan tangan versi premium dari controller Sony DualShock 4 untuk konsol permainan PlayStation 4.

"Dilapisi dengan emas 24 karat, dan dilindungi tiga lapis pelindung clear veneer, yang membuat controller ini sangat praktis di desain untuk gamer dengan pengalaman bermain game yang sempurna," tulis deskripsi tersebut.


Yang bakal jadi pertanyaan terbesar adalah, apakah ada orang yang akan membeli stik dengan harga fantastis tersebut, hanya untuk bermain game PlayStation 4? Ya mungkin saja ada orang yang benar-benar hobi mengkoleksi barang-barang mewah, untuk menikmati bermain game dengan cara yang lebih ekstrem.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages