Sarah Kohan Pacar Baru Javier 'Chicarito' Hernandez, Doyan Sekali Berpose Telanjang - CNNIndonesia | SitusInfoPedia | SitusBolaPedia

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sarah Kohan Pacar Baru Javier 'Chicarito' Hernandez, Doyan Sekali Berpose Telanjang

Share This
Sarah Kohan Pacar Baru Javier 'Chicarito' Hernandez, Doyan Sekali Berpose Telanjang

CNNIndonesia, Inggris - Striker klub West Ham United, Javier 'Chicharito' Hernandez, performanya sedang tidak begitu gemilang saat ini, semenjak April 2018, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut masih belum mampu untuk mencetak gol dalam permainannya.

Beruntung kehidupan pribadi dirinya, tidak seburuk performanya di lapangan hijau. Pemain Timnas Meksiko tersebut baru saja menjali hubungan baru dengan seorang model seksi asal London, Sarah Kohan.

situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK

Dikutip SitusInfoPedia dari The Sun, Sarah pemilik akun Instagram @moonstrucktraveller, seorang model berusia 24 tahun sering sekali mengunggah foto-foto dirinya yang super seksi.

Berbagai pose dalam balutan bikini, hingga lingerie, bahkan beberapa diantaranya ada yang telanjang bulat tanpa sehelai benang pun menempel di tubuhnya.

"Sushi yang nikmat. @tajnihal @latecheckoutplease, terimakasih telah memfoto saya untuk dua hal yang paling saya favoritkan yaitu telanjang dan makan sushi," ungkap wanita yang ternyata lulusan Sarjana Hukum dan Travel Blogger ini.

Sarah membeberkan hubungannya dengan Chicharito pada awal Oktober 2018. Dia mengunggah foto yang sedang berciuman mesra dengan Hernandez dengan background Stonehenge di Inggris.

"Saya tergila-gila denganmu, bersyukur dengan rasa cinta yang ada diantara kita saat ini. Setiap hari bersamamu adalah petualangan dengan kebebasan, kebahagiaan, tawa dan penuh dengan suka cita," ungkapnya.



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages